Jarang Tampil, Castaignos Akan Tinggalkan Inter

Wednesday, April 25, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark

Luc Castaignos (Giuseppe Bellini/Getty Images)
Luc Castaignos rupanya gerah hanya jadi penghangat bangku cadangan Internazionale. Agen pemain asal Belanda itu, Arie Treffers, mengungkapkan kliennya akan pergi dari Inter pada akhir musim ini karena merasa Nerazzuri tidak konsisten dengan janjinya dan jarang diberi kesempatan tampil. Sejak didatangkan Inter dari klub Eredivisie, Feyenoord, pada Mei 2011, Castaignos hanya bermain enam kali. Merasa disia-siakan, pemain yang permainannya dibandingkan dengan Thierry Henry itu mulai berpikir untuk meninggalkan Il Biscione.
"Musim depan amat penting bagi Luc, karena dia ingin bermain dan itu tak mungkin didapat jika bertahan di Inter. Ketika bergabung, pihak klub mengatakan akan meremajakan tim, tapi sekarang usia rata-rata skuad Inter di atas 30," ujar Treffers seperti dikutip dari Football-Italia.
"Saya pikir opsi peminjaman ke klub lain bisa saja terjadi atau berharap ada klub besar yang ingin membelinya secara permanen. Kita lihat saja apa yang akan terjadi, karena banyak yang berminat pada Luc," lanjutnya.
Castaignos baru mencetak satu gol di Serie A musim ini. Satu-satunya gol tersebut datang kala La Beneamata menang 1-0 atas Siena, pada 27 November 2011.

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...