Owen Siap Jadi Supersub United di Tiga Laga Sisa

Wednesday, April 25, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark

Michael Owen (Alex Livesey/Getty Images)
Premier League hanya menyisakan tiga laga sisa. Michael Owen menyatakan dirinya sudah siap menghadapi tahap akhir dalam perebutan gelar juara bersama Manchester United, meski hanya jadi supersub. Owen hanya tampil dalam satu pertandingan Premier League musim ini, yaitu kala bertemu Stoke pada September. Pemain berusia 32 tahun itu tidak pernah tampil lagi bersama tim utama United sejak mengalami cedera paha saat melawan Otelul Galati, 2 November 2011.
Kini, Owen sudah kembali berlatih dan siap untuk kembali membela Setan Merah untuk membantu meraih gelar Premier League ke-20.
"Target saya adalah siap secara fisik dan mental untuk bermain selama 10 sampai 20 menit. Saya sebenarnya telah cukup siap untuk turun bersama tim cadangan, tapi siapa tahu saya bisa bermain di pertandingan terakhir melawan Sunderland," ujar pemain yang meraih nama besar kala berkostum Liverpool itu kepada MUTV.
Meski tidak mengharapkan jadi starter di tiga pertandingan terakhir, Owen menyatakan siap untuk menjadi supersub.
"Saya tidak membayangkan langsung masuk starting eleven. Namun, saya siap secara mental untuk masuk di 15 menit terakhir laga dan membantu United mencetak gol yang dibutuhkan," tambahnya.
Owen datang ke Old Trafford dengan status bebas transfer pada 2009. Meski lebih sering dicadangkan Sir Alex Ferguson, pemain bernomor punggung tujuh itu mampu mencetak 17 gol, salah satunya adalah gol kemenangan saat menang 4-3 atas Manchester City pada Desember 2009.

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...