Pique Absen Sepekan

Wednesday, April 25, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark

Gerard Pique berbenturan dengan Victor Valdes. (Getty Images)
Gerard Pique diperkirakan akan absen selama satu pekan akibat benturan keras dengan Victor Valdes yang dialaminya saat melakoni laga melawan Chelsea di semifinal Liga Champion, Rabu (25/4) dini hari WIB. Di pertandingan tersebut The Blues sukses menahan imbang El Barca 2-2. Pique mengalami benturan itu pada menit ke-17. Saat itu ia mencoba menahan Didier Drogba, yang berusaha memenangi bola atas. Namun, tak disangka Valdes berlari ke arahnya untuk berusaha meninju bola di udara sehingga terjadilah berbenturan.
Akibat benturan tersebut, Pique sempat terkapar cukup lama. Meski sempat kembali bermain, Pique harus ditarik keluar delapan menit berselang untuk dilarikan ke rumah sakit.

"Karena hasil tes yang memuaskan, Pique diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Sebelumnya ia menghabiskan satu malam di rumah sakit menyusul insiden tabrakan antaranya dan Valdes. Kini ia akan diistirahatkan selama satu minggu sebelum kembali menjalani tes sesudahnya," tulis pernyataan resmi Barca.

Dengan demikian, Pique diperkirakan bakal absen saat Barca menghadapi Rayo Valecano di lanmjutan La Liga pada Sabtu (29/4). Selain itu, ia juga diperkirakan absen saat Barca menghadapi Malaga pada Rabu

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...