Miguel Veloso Masih Betah di Genoa

Friday, June 29, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark

Miguel Veloso (Getty Images)
Portugal telah tersingkir dari turnamen Euro 2012 usai kalah adu penalti dari Spanyol. Tak lagi bermain di Euro, gelandang Seleccao, Miguel Veloso pun mulai harus memikirkan mengenai masa depannya. Eks pemain Sporting Lisbon itu mengaku belum begitu yakin mengenai masa depannya. Selama beberapa pekan terakhir, Veloso memang terus dikaitkan dengan minat dari Dynamo Kyiv.

Veloso berusaha membantah mengenai rumor tersebut kendati juga mengindikasikan tak akan lama lagi bertahan di Genoa. "Aku tidak tahu apa pun mengenai Dynamo Kyiv. Aku amat menikmati dua tahunku di Genoa," tegasnya.

"Aku suka bermain di Italia. Tapi, aku tidak tahu apakah akan tetap bertahan di sini. Aku cuma tahu Dynamo dari apa yang kubaca di media," tutur pemain usia 26 tahun itu.

Ia sendiri juga berkomentar mengenai performa Portugal pada Euro kali ini. Kendati merasa kecewa, Veloso yakin Portugal telah menjelma menjadi salah satu tim hebat dalam turnamen kali ini.

"Kami memperlihatkan keseimbangan yang bagus melawan Spanyol. Sulit untuk bisa melawan mereka. Kekalahan semacam ini juga lebih sulit diterima. Kami melakukan pekerjaan yang bagus di Euro. Kami amat sedih, tapi telah membangun tim yang hebat," ungkap Veloso.

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...