Guti Memimpikan Silva Bermain di Madrid

Friday, June 29, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Guti (EuroFootball/Getty Images) Mantan bintang Real Madrid, Guti, berharap Los Blancos memboyong playmaker Manchester City, David Silva. Ia juga menyatakan Kaka sebaiknya hengkang dari Bernabeu agar bakatnya tidak terbuang sia-sia. Silva menjadi salah satu aktor di balik keberhasilan The Citizen menjuarai Premier League musim lalu. Guti merasa mantan pemain Valencia itu merupakan opsi yang lebih baik bagi Madrid daripada gelandang kreatif Tottenham Hotspur, Luka Modric.
"Sebagai Madridista, saya memimpikan Silva bermain di Madrid. Ia bisa menambah kekuatan Madrid dengan segala kelebihan yang dimiliki. Tak ada pembelian yang lebih baik daripada Silva, playmaker terbaik di dunia saat ini," ujar Guti kepada AS.
"Modric memang pemain yang penuh talenta dan itu telah dibuktikan bersama Tottenham dan Kroasia. Namun, saya merasa kemampuan Silva masih berada di atas Modric," kata Guti.
Mantan pemain Besiktas itu juga tidak lupa mengomentari situasi playmaker asal Brasil, Kaka. Ia mengaku prihatin dengan kondisi mantan bintang AC Milan yang sedang mengalami periode buruk dalam kariernya itu.
"Kaka sedang menjalani masa-masa suram sebagai seorang pesepak bola profesional. Ia banyak mendapat masalah dan itu pasti sangat sulit. Saya sarankan ia memulai kehidupan baru di tempat lain karena selalu tidak beruntung di Madrid," pungkas Guti.

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...