Jordi Alba Resmi Gabung Barcelona

Friday, June 29, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark

Jordi Alba (Getty Images)
Jordi Alba resmi bergabung dengan  klub raksasa Catalan, Barcelona. Bek kiri tim nasional Spanyol ini diangkut Barca dari Valencia. Setelah melalui proses negosiasi panjang, kepindahan Alba ke Camp Nou terjawab. Kepastian transfer Alba ke Camp Nou telah diumumkan Valencia melalui situs resminya, Kamis (28/6).
"Pengumuman resmi Valencia bahwa Jordi Alba telah hijrah ke Barcelona," demikian pernyataan singkat di situs resmi El Che.
Laporan menyebutkan nilai transfer Alba mencapai 14 juta euro (Sekitar 164 miliar rupiah) . Bek lincah yang dikenal jago melakukan umpan silang ini dikontrak Barca lima tahun.
Alba yang menjadi pilihan utama di skuad La Furia Roja pada Euro 2010 tampil baik. Tercatat Alba tak pernah absen satu menit pun selama kiprahnya di Polandia-Ukraina. Alba juga ikut menyumbang satu assist saat Spanyol mengalahkan Prancis 2-0 di perempat final.
Karena Alba masih memperkuat Spanyol di Euro 2012, maka penandatanganan kontrak dan tes kesehatan baru akan dilaksanakan pada pekan depan.

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...