Spurs Kehilangan Bek Terbaik

Friday, June 29, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Vedran Corluka (Foto:Getty) LONDON – Roman Pavlyuchenko menyanjung kualitas bermain yang dimiliki Vedran Corluka. Menurut mantan pemain Spurs ini, Corluka merupakan salah satu bek terbaik yang dimiliki klub asal Inggris itu.

Corluka resmi meninggalkan Spurs, hari ini. Pemain internasional Kroasia itu menuju Rusia dengan bergabung bersama Lokomotiv Moskow. Kontrak selama tiga tahun pun telah disepakati oleh kedua pihak.

“Ini merupakan kabar baik yang saya dengar. Dia adalah pemain bertahan tanpa kompromi, di mana pemain ini mustahil untuk dikalahkan saat satu lawan satu,” kata Pavlyuchenko, sebagaimana dilansir Goal, Kamis (28/6/2012).

”Dia juga merupakan pemain yang sangat ulet. Hal ini dibuktikan oleh Corluka di setiap latihannya. Dia sangat kuat secara fisik. Untuk itu, saya akan mengatakan bahwa Corluka merupakan bek terkuat di Tottenham,” sambungnya.

Corluka menjadi penghuni Spurs sejak tahun 2008. Pemain berusia 26 tahun itu diboyong dari Manchester City dengan bayaran sebesar 5,5 juta pounds selama enam tahun masa dinas di White Hart Lane. Corluka telah tampil membela klub London Utara itu sebanyak 80 kali.

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...