DAFTAR ISI

Pemuda ini bermodal rambut wajah Lionel Messi Keren Gan !!

Friday, February 17, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Apa yang bisa menjadi bukti valid seorang pesepakbola layak disebut bintang? Yang pertama, tentu konsistensi penampilan luar biasanya di lapangan hijau. Yang kedua, adalah bagaimana fans sang bintang memujanya bagaikan dewa.


Demikianlah Lionel Messi. Tahun 2012, wajahnya muncul di sampul depan majalah ternama TIME. Kemudian, gayanya yang ala James Bond muncul di sampul majalah Esquire Yunani.
Demam Lionel Messi tidak hanya milik pers. Seorang pemuda di Honduras sampai rela rambutnya dibentuk dengan gaya yang sangat eksentrik. Bagaimana tidak? Rambut pemuda ini dibentuk dengan gambar wajah Lionel Messi. Sedikit tidak mirip memang.

Namun, semua orang akan langsung menyadari bahwa wajah yang “dicetak” adalah Messi dari nomor 10 yang dibuat di sebelah wajah Messi di rambut tersebut, dan nama Messi yang “diukir” di sisi lain rambutnya.

Sang tukang cukur yang bernama Telo Black tampak begitu percaya diri dengan penemuan model rambut baru versinya ini. Sampai-sampai ia mengunggah video gaya rambut aneh ini di youtube; sambil mencantumkan nomor telepon di akhir video. Bahkan, promosi salon pun bisa dilakukan dengan melekatkan nama Messi. Tertarik menggunakan jasa Telo Black?

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...