DAFTAR ISI

Inilah Goal Bunuh Diri Tercantik di Dunia (Video)

Friday, February 10, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
Gol bunuh diri biasanya terjadi dengan cara yang tidak menyenangkan. Seorang pemain dipastikan akan trauma ketika ia yang berniat membuang bola, justru menghunjamkan bola tadi ke gawang sendiri. Kita tentu masih mengingat aksi tendangan kalajengking Festus Baise beberapa waktu lalu.


Hal ini juga berlaku untuk Asraf Soliman, pemain Maccabi Umm al-Fahm, klub Israel. Namun, setidaknya Soliman tidak akan terlalu bersedih.

Apa alasannya? Barangkali karena gol bunuh diri yang diciptakannya begitu indah. Gol ini terjadi pada laga 32 besar Piala Israel (Gvia HaMedina) antara Maccabi Umm al-Fahm vs Hapoel Afula.

Bola datang ke arah Soliman yang tidak diganggu satu pemain lawan pun. Sedikit menghentikan bola, Soliman yang berupaya membuang bola sejauh mungkin, justru menembakkan bola ke gawang sendiri. Seolah-olah Soliman tengah menjadi penyerang mematikan kubu Hapoel Afula.

Fatalnya, gol tersebut membuat skor imbang 2-2 dan terjadi di menit 88. Kiamat nyaris saja terjadi bagi Maccabi Umm al-Fahm.

Beruntunglah, pada babak perpanjangan waktu, Asraf Soliman yang sebelumnya nyaris dijadikan tumpuan kesalahan, muncul sebagai pahlawan. Ia mencetak gol kemenangan di menit 93 untuk memastikan klubnya lolos ke babak 16 besar

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...