DAFTAR ISI

Steven Gerrard Pantas Gantikan John Terry

Friday, February 3, 2012

Share this history on :

Share/Bookmark
WC2010: Steven Gerrard - Fabio Capello -  England - Algeria (Getty Images)
Ban kapten Terry dicopot oleh pihak FA setelah dituduh melakukan hinaan rasial pada pemain QPR, Anton Ferdinand meskipun ia menyanggah tuduhan tersebut.

Ini untuk kedua kalinya pemain Chelsea itu dicopot ban kaptennya. Pelatih Inggris Fabio Capello belum mengeluarkan komentar resmi tentang keputusan FA tersebut.

Menurut mantan pelatih timnas Inggris, Graham Taylor, Capello sebaiknya menuruti putusan FA dan menunjuk Gerrard sebagai pengganti Terry.

"Gerrrad sudah pernah menjadi kapten dan menjadi wakil kapten dalam beberapa tahun terakhir. Saya rasa Capello akan memberikan jabatan itu untuknya. Kalau ia sudah kembali ke form terbaiknya, saya pikir kekuatan tim akan tetap konsisten," terang Taylor seperti dilansir dari BBC Sport.

"Keputusan FA sudah tepat meskipun bisa saja Terry diputuskan tidak bersalah dalam sidang nanti. Saya optimis performanya tidak akan terpengaruh dan ia akan melakukan pembuktian lewat permainannya."

"Terry sudah menegaskan bisa mengatasi situasi ini. Saya yakin ia kecewa dengan putusan FA, tapi hal ini juga baik untuknya karena ia akan lebih fokus pada permainan. Ia tidak akan banyak muncul di depan publik atau menjawab pertanyaan media, yang biasanya menjadi tugas kapten tim.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...