DAFTAR ISI

Pesta Tahun Baru, Abrahimovich Ngerock Bareng Red Hot Chili Peppers

Tuesday, December 27, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark

Pemilik Chelsea Roman Abramovich ingin melupakan sejenak hasil buruk klubnya di Liga Premiere Inggris dengan merayakan Tahun Baru di rumah peristirahatannya yang berharga 90 juta dolar atau lebih dari Rp800 miliar di St. Barts, Kep. Karibia.
Tidak tanggung-tanggung, miliuner asal Rusia ini menyewa grup rock top Red Hot Chilli Peppers untuk memeriahkan Tahun Baru.
Menurut rencana, dia mengundang 300 tamu dari kalangan selebritas. Pesta dimulai pada pukul 22.00 malam dan berakhir pada pukul 4 dinihari waktu setempat.
"Mereka yang tengah berada di kepulauan itu sangat berharap untuk datang ke pesta. Karena itu undangan dipilih secara ketat. Bahkan undangan selalu lebih ketat dibandingkan tahun sebelumnya," kata sumber kepada New York Post.
Pada pesta tahun lalu, Abramovich mengundang Black Eyed Peas. Pesta dihadiri sejumlah selebritas top, termasuk Salma Hayek dan produser George Lucas.
Rencananya, tamu yang datang akan diperiksa oleh seorang perempuan di pinggir pantai sebelum diantar dengan menggunakan yacht mewah. Gadis itu duduk sambil mengecek setiap undangan lewat laptop. Di situ akan diketahui apakah tamu ada dalam daftar undangan atau tidak.
"Mereka bakal berharap-harap cemas apakah masuk dalam undangan atau tidak," kata sumber itu lagi.

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...