DAFTAR ISI

Zinedine Zidane: David Beckham Melakukan Yang Saya Tidak Bisa

Tuesday, December 27, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
David Beckham - LA Galaxy 
(GOAL.com/Ist)
Zinedine Zidane memuji David Bekcham, mantan rekannya di Real Madrid, sebagai pemain yang bisa melakukan sesuatu yang dirinya tidak bisa.

"Saya tida tahu bagaimana Beckham bisa begitu nyaman berada di luar lapangan," ujar Zidane.

"Dia nyaris menjadi bintang pop. Sesuatu yang tidak bisa saya lakukan," lanjutnya.

Menjadi sangat luar biasa, masih menurut Zidane, Beckham adalah penakut. Zidane juga mengaku dirinya penakut, terutama ketika berada di tengah kerumunan.

Zidane, yang kini direktur Real Madrid, juga mengatakan kedatangan Beckham ke Real Madrid tahun 2003 membuat tugasnya di lapangan tengah menjadi lebih mudah.

"Kedatangannya membuat saya bisa berbagi peran di lini tengah. Tanggung jawab saya menjadi berkurang," demikian Zidane.

Namun Beckham sempat mengkhawatirkan penilaian media atas dirinya. Lebih mengkhawatirkan lagi, kritik media mempengaruhi penampilannya.

Yang terjadi justru sebaliknya. Menurut Zidane, Beckham seolah tidak terpengaruh atas semua kritik media.

"Di lapangan dia memiliki teknik luar biasa. Ia memperlihatkan sosoknya sebagai pemain Inggris," kata Zidane.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...