DAFTAR ISI

10 Cara Agar Istri Mau Bercinta Malam Ini

Monday, December 19, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Sekarang ini cukup banyak pria menikah yang tidak merasa puas dengan kehidupan seksnya. Mereka merasa, aktivitas intim itu tidak lagi bisa sering dilakukan karena berbagai sebab, salah satunya, penolakan istri.

Sebenarnya membuat wanita bergairah sehingga mau bercinta tidak terlalu susah. Seorang wanita ingin agar prianya membuat mereka merasa seksi, diinginkan dan dihargai. Berikut ini saran dari pakar seks dan percintaan Logan Levkoff, Ph.D, penulis buku 'How to Get Your Wife to Have Sex with You', seperti dikutip Good In Bed:

1. Lakukan Komunikasi yang Positif
Di malam hari, seringkali pembicaraan yang dilakukan lebih ke masalah urusan rumah tangga atau anak. Pasangan kerap lupa untuk membicarakan bagaimana perasaan mereka dan saling mengungkapkan cinta. Levkoff menyarankan, cobalah bicara dengan nada yang lebih hangat. Perlu diingat, keintiman bukan hanya sekadar sentuhan fisik saja. Jadi ucapan pria pun bisa mempengaruhi mood bercinta wanita.
2. Kerjakan Pekerjaan Rumah Tangga
Pembagian tugas yang adil, itulah yang diinginkan wanita. Kalau para pria ingin wanitanya tidak stres dan lebih rileks, bantulah mereka mengerjakan tugas rumah tangga. Ketika beban wanita suda dibagi dengan Anda, percayalah, gairahnya pasti akan datang. Menurut penelitian yang diterbitkan di Journal of Family Issues pada 2009, semakin adil pembagian tugas antara pasangan, makin sering mereka bercinta.

3. Berpelukan, Foreplay Terbaik di Pagi Hari

Mulailah dengan memeluk wanita di pagi hari, jika ingin membuatnya mood bercinta malam harinya. Penelitian menunjukkan berpelukan selama 30 detik bisa meningkatkan jumlah hormon oksitosin dalam tubuh. Hormon tersebut dapat membuat seseorang merasa bahagia. Dengan memeluknya selama setidaknya 10 detik saja, para suami bisa membuat istri mereka merasa dicintai.
4. Berpikirlah Seperti Masa Pacaran
Seringkali para pria ingin langsung mendapatkan menu utama saat bercinta dengan pasangannya. Mereka pun mempercepat foreplay dan ini yang membuat wanita kurang bergairah. Wanita ingin pasangannya melakukan hal-hal seperti ketika masa pacaran dulu. Masa-masa itu, Anda dan dia rasanya selalu ingin berciuman dan saling menyentuh, tanpa bercinta.
5. Eksplorasi Zona Erotis
Beberapa pria hanya menyentuh istrinya di area tubuh yang itu-itu saja ketika melakukan foreplay. Padahal belum tentu area tersebut masih bisa membuat wanitanya bergairah. Cobalah eksplorasi zona tubuh pasangan. Sentuh di berbagai titik. Para wanita, katakan juga pada suami di titik mana saja Anda ingin disentuh.
6. Buat Wanita Bahagia
Kebahagiaan bisa fisik maupun emosional. Yang dibicarakan oleh Logan adalah kebahagiaan fisik dengan memberikan wanita orgasme. Jika wanita kerap memalsukan orgasmenya saat berhubungan intim, seterusnya dia bisa malas untuk diajak bercinta. Kalau wanita bisa mendapatkan orgasmenya setiap bercinta, tentu tak ada alasan buat mereka untuk menolak seks.

7. Jadilah Ayah Bukan Hanya Babysitter

Dalam menulis bukunya, Logan bertanya pada ratusan wanita soal apa yang membuat mereka ingin bercinta dengan pasangannya. Lebih dari setengah wanita yang dia tanya menjawab, "Jadilah seorang ayah. Habiskan waktu bersama anak-anak." Wanita suka melihat pasangannya bercengkarama dengan anak-anak. Tidak hanya itu, saat para ayah bermain dengan anak-anak, ibu bisa sedikit rileks atau memanjakan diri. Bukan tidak mungkin setelah itu mood untuk bercinta pun datang.

8. Definisikan Lagi Arti Seks

Menurut Logan, hubungan intim dengan penetrasi memang menyenangkan. Namun itu bukannya satu-satunya keintiman yang bisa dilakukan pasangan. Ada banyak aktivitas seks lainnya yang bisa dilakukan dan bisa membuat wanita orgasme, sehingga ingin mengulangi lagi kegiatan tersebut.

9. Wanita Bukan Hanya Ibu Rumah Tangga
Setelah menjadi orangtua, pada wanita khususnya, mereka bisa mengalami perubahan nama panggilan, menjadi 'ibu'. Mendengar panggilang itu bertahun-tahun, wanita bisa lupa kalau dirinya sebenarnya adalah seorang wanita atau kalau mau disebut 'dewi seks'. Wanita tentu bisa lupa kalau mereka adalah dewi seks, kalau harus berkutat dengan tugas mengurus anak, mencuci, mengepel dan masih banyak lagi. Jadi coba bantu para wanita, untuk membuatnya kembali merasa mereka bukan hanya ibu rumah tangga.

10. Buat Wanita Merasa Dicintai
Wanita ingin tahu kalau dirinya dihargai dan dicintai. Mungkin saja selama ini Anda dan pasangan sudah saling mengucapkan kata cinta, saat menutup telepon atau berangkat di pagi hari. Tapi apakah ucapan itu bermakna atau jangan-jangan dianggap sebagai kewajiban? Bagi wanita, merasa dicintai sangat penting, hal itu dapat mengubah segalanya.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...