DAFTAR ISI

Barcelona Umumkan 23 Nama Untuk Piala Dunia Antarklub

Saturday, December 3, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark

Barcelona telah mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa ke Jepang guna melakoni laga Piala Dunia Antarklub. Dari 23 nama tersebut terselip beberapa pemain Barcelona B seperti Oier Olazabal, Isaac Cuenca, Jonathan Dos Santos, dan Andreu Fontas.

Turnamen Piala Dunia Antarklub akan mulai dihelat pada Kamis (8/12) mendatang saat perwakilan tuan rumah yang juga juara Liga Jepang, Kashiwa Reysol akan melakoni laga pembuka melawan juara Oseania, Auckland City. Pemenang dari laga ini akan menghadapi juara CONCACAF, Monterrey pada Minggu (11/12).

Barcelona sendiri baru akan bertanding pada Kamis (15/12) atau lima hari usai megaduel El Clasico. Raksasa Catalan tersebut langsung tampil di babak semifinal guna menghadapi pemenang antara juara Afrika, ES Tunis versus juara Asia, Al Sadd.

Bila sukses melewati babak semifinal tersebut, maka mereka akan tampil di final yang digelar hanya tiga hari kemudian pada Minggu (18/12).

Berikut daftar 23 pemain Barcelona di Piala Dunia Antarklub:

1-Víctor Valdés, 2-Dani Alves, 3-Gerard Piqué, 4-Cesc Fàbregas, 5-Carles Puyol, 6-Xavi Hernández, 7-David Villa, 8-Andrés Iniesta, 9-Alexis Sánchez, 10-Lionel Messi, 11-Thiago Alcántara, 13-José Manuel Pinto, 14-Javier Mascherano, 15-SeydouKeita, 16-Sergio Busquets, 17-Pedro Rodríguez, 18-Jonathan dos Santos, 19-Maxwell, 21-Adriano, 22-Éric Abidal, 24-Andreu Fontàs, 25-Oier Olazábal, 27-Isaac Cuenca.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...