DAFTAR ISI

David Trezeguet Ke River Plate?

Thursday, December 15, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
David Trezeguet, Bani Yas - 
Alwasl, UAE
David Trezeguet, Bani Yas - Alwasl, UAE
Eks striker andalan Prancis David Trezeguet mendarat di Buenos Aires, Argentina, Rabu (15/12) waktu setempat, guna membahas kemungkinan bergabung dengan River Plate.

Ibukota Argentina itu merupakan tempat Trezeguet dibesarkan dan seorang pamannya masih tinggal di sana. Pemain 34 tahun yang mencicipi gelar Piala Dunia 1998 dan Euro 2000 itu dijadwalkan akan menemui presiden River Daniel Passarella dalam waktu dekat.

"Saya dalam kondisi bagus untuk memberikan yang terbaik untuk River," ujar Trezeguet kepada wartawan saat mendarat di bandara internasional Ezeiza.

"Bermain di klub ini dan di liga Argentina merupakan puncak impian saya. Saya meninggalkan Buenos Aires dalam usia sangat muda dan saya senang dengan kemungkinan ini."

Peluang bergabung dengan River terbuka lebar karena pelatih Matias Almeyda tertarik menggunakan jasa Trezeguet.

"Saya sudah bicara dengan Matias dan kami berdiskusi dengan baik. Dia menjelaskan situasi tim kepada saya. Tujuan klub ini sangat jelas, begitu pula dengannya," sambung Trezeguet.

Almeyda menyebutkan dia menyukai penampilan Trezeguet karena sang pemain merupakan "pencetak gol alami".

Trezeguet bergabung dengan klub Uni Emirat Arab, Bani Yas, musim panas lalu, tetapi memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak. Kepindahan ke River diharapkan terjadi Januari mendatang. River saat ini berada di divisi dua liga Argentina dan berjuang memperoleh
promosi musim depan.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...