DAFTAR ISI

Desain Mobil Karya Istri Beckham Banjir Pujian

Friday, December 9, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Desain Mobil Karya Istri Beckham Banjir Pujian
Victoria Beckham (c) zimbio

Istri dari David Beckham ini rupanya memang memiliki talenta yang serba bisa dalam dunia desain mendesain, setelah lama berkutat dengan desain mode atau fashion kini ia juga beralih ke desain otomotif, tepatnya sebuah mobil.

Awalnya memang banyak yang pesimis kalau Victoria Beckham sanggup melakukan tugas ini namun nyatanya, di luar perkiraan, hasil rancangan Victoria Beckham mendapat banyak penghargaan. Ini bukti kalau istri David Beckham ini memang serba bisa dan inilah karyanya Evoque Range Rover.

Victoria Beckham memang ditunjuk sebagai konsultan untuk interior Evoque Range Rover. Menurut kabar yang dilansir ContactMusic.com, hasil rancangan Victoria Beckham ini ternyata membuat lidah para pengamat otomotif berdecak kagum.

"Awalnya kami mungkin sedikit skeptis tapi hasil rancangan artis yang dulu dikenal sebagai Posh Spice ini ternyata cukup menarik," ujar editor Top Gear mengomentari hasil karya Victoria. "Car design? A piece of cake for the multi-talented Mrs. Beckham," lanjut sang editor.

Evoque Range Rover sendiri disebut sebagai Car of the Year oleh majalah Top Gear sementara Victoria Beckham disebut sebagai Woman of the Year oleh majalah yang sama. 

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...