DAFTAR ISI

Jadwal Undian Piala AFF Dirilis

Saturday, December 10, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Jadwal Undian Piala AFF Dirilis

Undian pembagian grup Piala AFF 2012 dijadwalkan berlangsung 11 Juli mendatang di Malaysia. Undian tersebut bakal menentukan delapan negara peserta Piala AFF. Turnamen paling bergengsi di Asia Tenggara tersebut akan digelar di Malaysia dan Thailand, 24 November hingga 22 Desember.

Berdasarkan hasil Piala AFF 2010, enam tim langsung menuju fase putaran final tahun depan, yaitu Malaysia, Indonesia, Singapura, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Sedangkan dua slot kosong akan diperebutkan dalam fase kualifikasi Piala AFF yang rencananya berlangsung di Myanmar, 5-13 Oktober.

Sedangkan sebagai sponsor penyelenggara, Suzuki masih tetap setia. Otomatis, edisi tahun depan adalah ketiga kalinya bagi Suzuki menjadi sponsor Piala AFF. AFF sebagai penyelenggara turnamen juga kembali mengikat World Sport Group (WSG) selaku pemasaran eksklusif.

Sebagai catatan, sukses penyelenggaraan terbesar diraih saat Piala Suzuki AFF 2010 di Jakarta dan Vietnam. Tercatat, 192 juta pemirsa menyaksikan Piala AFF 2010 dari layar kaca. Sedangkan penonton yang menyaksikan langsung di stadion, menembus angka 800 ribu.

Daftar Tuan Rumah Bersama Piala AFF:

-2012 (Malaysia/Thailand)
-2010 (Indonesia/Vietnam)
-2008 (Thailand/Indonesia)
-2007 (Singapura/Thailand)

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...