DAFTAR ISI

Javier Zanetti: Juve Layak di Puncak Klasemen

Friday, December 2, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Zanetti: Juve Layak di Puncak Klasemen

Penampilan Juventus di awal musim ini mengundang decak kagum dari kapten Internazionale, Javier Zanetti. Pemain Argentina tersebut bahkan menyebut Juve merupakan kontestan Serie A yang tampil sangat konsisten dan layak berada di puncak klasemen sementara.

"Juventus berada di puncak karena mereka layak mendapatkannya. Mereka melakukannya dengan sangat baik, dan sejauh ini merupakan (tim) yang paling konsisten," kata pemain veteran Argentina tersebut.

Meski begitu, Zanetti tetap yakin dengan kemampuan timnya, meski sulit Zanetti yakin Inter bakal kembali ke jalur yang benar dan membungkam semua kritik yang menghampiri Nerazzurri.

"Kami harus melihat ke lapangan dan kemudian kita akan lihat pada akhirnya di mana kami mengakhirinya. Saya harap sesegera mungkin kami dapat kembali menjadi pemburu (gelar juara liga) sebagaimana kami telah melakukannya dalam tujuh tahun terakhir yang penuh kesuksesan."

"Kami biarkan kritik berbicara, kami harus mencoba meraih kemenangan pada pertandingan demi pertandingan sebanyak mungkin. Semua dapat terjadi, kami tahu itu akan sangat rumit dan sulit, dan kami harus mencoba."

"Seperti telah saya katakan sebelumnya, Juve layak berada di tempat mereka sekarang, namun, secara perlahan kami memulihkan diri dan sekarang tergantung pada kami untuk menemukan konsistensi dan yang paling penting, mendapatkan hasil," tandas Zanetti.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...