DAFTAR ISI

Koplak...Diving, Sydney FC Denda Pemainnya Sendiri

Monday, December 19, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Diving, Sydney FC Denda Pemainnya Sendiri
Diving, Shannon Cole didenda klubnya sendiri © FoxSports

Shannon Cole mungkin harus kembali mempelajari kebijakan tanpa diving yang diterapkan Sydney FC, setelah ia dijatuhi denda oleh klub karena melanggar aturan baru klubnya tersebut.

Hukuman tersebut dijatuhkan oleh klub A-League Australia itu pada sang bek menyusul insiden di menit 93 ketika mereka bermain imbang tanpa gol dengan Gold Coast United pekan lalu.

Cole terjatuh di kotak penalti ketika berduel dengan pemain Gold Coast, Peter Jungschlager dan ia akhirnya mengakui pada klub jika mereka hanya melakukan kontak fisik yang sangat minim.

"Saya memahami jika kami memiliki kebijakan tak ada diving, dan kami semua mendukung pendirian klub akan masalah ini," terang Cole.

"Saya tahu saya melakukan kesalahan segera setelah terjatuh, jadi saya bangkit tanpa meminta penalti dan lari kembali ke posisi saya. Saya mengharapkan akan dilanggar ketika ia mendatangi saya, namun setelah terjatuh saya segera sadar jika ia tak melanggar saya."

CEO Sydney, Dirk Melton menghargai kejujuran Cole namun menegaskan jika aturan klub tetap harus ditegakkan kala menyatakan, "Shannon cukup berani untuk mengakui aksinya itu salah dan menerima hukumannya."

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...