DAFTAR ISI

Lucas Leiva Absen Hingga Akhir Musim

Thursday, December 1, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Lucas Leiva, Liverpool
Liverpool telah mengumumkan gelandang Lucas Leiva dipastikan absen hingga akhir musim setelah mengalami cedera ligamen di lutut kirinya.

Pemain asal Brasil ini harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya itu. Cedera tersebut didapat Lucas ketika mendapat pelanggaran dari Juan Mata saat menghadapi Chelsea di Piala Liga Inggris.

Lucas memperlihatkan performa mengesankan pada musim ini, dan kerap menjadi pilihan utama. Pemain berusia 24 tahun itu mengungkapkan kekecewaannya melalui Twitter, dan berharap bisa kembali lagi dalam kondisi lebih kuat, dan ingin sukses di Anfield.

“Hai semua. Saya ingin mengkonfirmasikan saya akan absen hingga sisa musim ini. Saya sangat sedih dengan kabar ini, karena saya merasa nyaman di atas lapangan,” demikian tulis Lucas di akun Twitter-nya.

“Saya yakin I'll Never Walk Alone.”

“Saya yakin akan segera kembali dengan kondisi lebih kuat, dan bakal mendapatkan segala sesuatu yang saya impikan bersama kaos LFC.”

Liverpool sebelumnya sudah kehilangan kapten tim Steven Gerrard. The Reds telah memanggil pulang Jonjo Shelvey dari masa pinjamannya di klub Divisi Championship Blackpool sebagai pengganti Lucas.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...