DAFTAR ISI

Man. United vs Wolves: Laga Pelampiasan

Friday, December 9, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark

Rooney, Giggs dan Park/Getty Images

Live - MNC TV - Sabtu (10/12) pukul 21.30 WIB
Semangat Manchester United mengarungi laga kontra Wolverhampton Wanderers, Sabtu (10/12) di Premier League dipastikan berlipat ganda. Kegagalan meraih tiket 16-Besar Liga Champions bisa menjadi alasannya.
Enam tahun silam, kala gagal melaju ke babak gugur Liga Champions, Man. United meraih gelar Piala Carling dan tiga musim selanjutnya secara beruntun merengkuh gelar Premier League. Itu semua karena Sir Alex Ferguson langsung melakukan pembelian tepat dalam diri Patrice Evra dan Nemanja Vidic.
Namun, upaya Red Devils bangkit sedikit terhalang dengan masalah cedera sang kapten Vidic. Pemain asal Serbia itu dikabarkan harus beristirahat sepanjang musim ini akibat mengalami cedera ligamen lutut.
Wolves sendiri dipastikan tidak akan takut meladeni kebangkitan Man. United. Pasalnya, Wolves mengusung euforia kemenangan 2-1 pada laga terakhir mereka di Premier League musim lalu.

STATISTIK PERTEMUAN
  • Kedua tim telah bertemu 87 kali. Man. United menang 40 kali, sedangkan Wolves menang 32 kali. 15 kali pertandingan berakhir imbang.
  • Man. United meraih lima kemenangan terakhir kala menjamu Wolves di Old Trafford.
MAN. UNITED
  • Man. United hanya menelan sekali kekalahan dalam 28 laga terakhir Premier League di Old Trafford.
  • Saat teringkir daro fase grup Liga Champions pada 2005, Man. United tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir seluruh kompetisi.
  • Man. United selalu mencetak gol dalam 37 laga terakhir Premier League di Old Trafford. Kurang tiga partai untuk menyamai rekor klub yang tercipta pada 1998-2000.
  • Dalam delapan pertandingan terakhir, Wayne Rooney gagal mencetak gol untuk Man. United. Rekor terburuknya adalah sembilan laga tanpa membuat gol.
  • Park Ji-Sung mencetak tiga gol dalam tiga pertemuan terakhir melawan Wolves.
WOLVES
  • Wolves belum pernah meraih kemenangan tandang lagi sejak mengawali musim dengan baik saat meraih kemenangan atas Blackburn Rovers.
  • Wolves selalu kebobolan dalam 11 laga terakhir Premier League.
  • Steven Fletcher mencetak 10 gol dalam 15 laga terakhir Premier League. Termasuk lima gol dari sembilan pertandingan musim ini.
PRAKIRAAN LINE UP

Man. United (4-4-2) : Lindegaard; Jones, Ferdinand, Evans, Evra; Carrick, D. Fletcher, Valencia, Nani; Welbeck, Rooney.
Wolves (4-4-2) : Hennessey; Stearman, Johnson, Berra, Ward; O'Hara, Henry, Hammill, Jarvis; S. Fletcher, Doyle.

PREDIKSI
Man. United menang: 45%
Seri: 30%
Wolves menang: 25%

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...