DAFTAR ISI

Pepe: Seandainya Saya Menjadi Presiden Madrid

Thursday, December 1, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Pepe: Seandainya Saya Menjadi Presiden Madrid

Pemain bertahan Real Madrid, Pepe memiliki rencana tersendiri seandainya ia adalah presiden dari Los Galacticos. Pepe memiliki beberapa pemain berbakat yang ingin didatangkannya ke Madrid. Pemain-pemain tersebut adalah sayap Benfica, Nicolas Gaitan; dan gelandang Porto, Fernando. Ia juga memberikan apresiasi terhadap playmaker Porto, Joao Moutinho namun Madrid telah memiliki Mesut Ozil di posisinya.

"Siapa yang akan saya kontrak seandainya saya adalah presiden Real Madrid? Saya sangat menyukai Gaitan. Dia memiliki kreativitas yang tinggi dan memiliki kualitas untuk bermain di klub seperti Real Madrid," ujar Pepe.

"Pemain lain yang saya suka adalah pemain Porto, Fernando. Dia juga memiliki kualitas untuk bermain bersama Madrid. Jadi itu adalah dua pemain yang akan saya datangkan ke klub."

"Joao Moutinho adalah pemain hebat dan banyak memberikan sumbangsih bagi Porto dan persepakbolaan Portugal. Saya tidak dapat melihatnya bermain di Madrid karena kami telah memiliki Ozil."

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...