DAFTAR ISI

Pulih, Johan Audel Siap Perkuat VfB Stuttgart Lagi

Thursday, December 1, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Johan Audel, VfB Stuttgart
Istirahat panjang Johan Audel dalam waktu dekat bakal segera berakhir. Gelandang VfB Stuttgart itu akan segera bermain lagi setelah pulih dari cederanya.

Audel mendapatkan cedera serius tahun lalu pada lututnya. Situasi itu memaksanya harus menjalani operasi dan masa rehabilitasi panjang.

Untungnya semua usahanya itu membuahkan hasil manis. Audel sudah bisa kembali mengikuti latihan dan diperkirakan dalam waktu dekat kembali memperkuat timnya lagi.

"Saya sudah pulih dan saya tak lagi merasakan sakit," kata Audel, Kamis (1/12).

"Saya menikmati masa kembali bermain di VFB Stuttgart dan saya harap bisa diizinkan kembali berlatih bersama rekan-rekan saya dalam waktu dekat," tandasnya.

Sejauh ini, Audel baru tiga kali membela VfB Stuttgart sejak hijrah dari Valenciennes.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...