DAFTAR ISI

Habis Kalah Perdana di EPL, Pemain City Gelar Pesta Kostum Unik

Tuesday, December 13, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Skuad Manchester City sepertinya enggan larut dengan kesedihan pascakekalahan pertamanya musim ini kala melawan Chelsea, Senin (12/12). Hanya terpaut satu hari, seluruh skuad The Citizens merayakan pesta kostum dalam rangka menyambut Natal.
Dilansir dari Dailymail, Perayaan yang diselanggarakan Selasa pagi waktu Manchester itu diikuti oleh sebagian besar skuad Man. City. Mereka di antaranya, Gareth Barry, Mario Balotelli, Sergio Aguero, Joe Hart, Nigel De Jong, Micah Richards, Edin Dzeko dan Owen Hargreaves.
Barry berkostum Where's Wally, Hargreaves dan Richards memakai kostum tokoh manusia super Batman dan Ironman, serta Dzeko berkostum Darth Vader, tokoh antagonis dalam film fiksi Star Wars. Sedangkan Sergio Aguero berpenampilan menyerupai penyihir cilik dalam film Harry Potter.
Yang paling unik mungkin pemain kontroversial, Balotelli. Pemain asal Italia ini memakai kostum bergaya koboy disertai scarf yang menutupi mulutnya, laiknya seorang bandit. Penampilan tersebut seperti memperlihatkan kebengalan sesuai dengan karakter Balotelli di lapangan.
Manajer Roberto Mancini sendiri tidak terlihat pada perayaan ini. Mungkin dengan melakukan hiburan seperti ini, skuad Man. City bisa sejenak melupakan kekalahan perdananya di Premier League.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...