DAFTAR ISI

Soal Villa, Guardiola Sebut Marca Pembohong

Wednesday, December 14, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Josep Guardiola/ Getty Images

Saat David Villa tidak masuk ke dalam starting line-up Barcelona menghadapi Real Madrid, spekulasi transfer pun kembali muncul. Harian Marca gencar memberitakan Villa berpeluang dilepas Barcelona pada musim dingin nanti.
Kabar tersebut lantas membuat beberapa klub peminat Villa mulai gencar mendekati Barcelona. Liverpool, Chelsea, dan Manchester City yang paling ngotot. Konon, ketiganya bahkan sudah siap mengajukan penawaran untuk Villa saat bursa transfer kembali dibuka.
Akan tetapi, semua spekulasi kepindahan Villa segera dibantah pelatih Barcelona, Josep Guardiola. Bahkan, Guardiola tak segan menyebut Marca sudah membuat berita bohong mengenai Villa.
"Marca berbohong!" tegas Guardiola. "Saya tidak berbicara dengan David setelah laga terakhir di Madrid, tapi semua pemain tetap masuk rencana saya. Saya yang berhak menentukan 25 line-up berbeda sepanjang musim, karena saya tahu apa yang terbaik yang harus dilakukan."
Bukan cuma Villa, Guardiola juga menepis kemungkinan akan ada penjualan pemain Barcelona pada Januari mendatang.
"Hampir semua pemain yang ada di sini akan terus menetap sampai akhir musim, dan berikutnya. Saya berharap bisa bermain dengan 15 pemain dalam satu tim karena dengan begitu semua mendapat kesempatan," pungkas Guardiola.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...