DAFTAR ISI

Dewi Perssik Bantah Serius Dengan Diego Michiels

Monday, December 5, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Dewi Perssik Bantah Serius Dengan Diego Michiels
Pose mesra Diego Michiels dengan Dewi Perssik

Pesona Diego Michiels memang layaknya magnet bagi kaum hawa di tanah air. Pemain sepakbola yang namanya meroket di gelaran SEA Games ini beberapa kali terlihat jalan bareng selebritis tanah air.

Setelah muncul foto yang memperlihatkan dirinya bersama Nikita Willy dan Rahma Azhari, kini giliran penyanyi dangdut, Dewi Perssik yang mendapat sorotan akibat pose mesranya bersama Diego Michiels. Namun sebelum berita spekulasi seputar fotonya berkembang, artis yang akrab disapa Depe ini buru-buru memberikan pernyataannya terkait fotonya dengan pemain Pelita Jaya itu.

"Itu foto satnite Depe dan Diego terlihat mesra di salah satu hiburan international club gaul di Plaza Indonesia," ujar Dewi Perssik saat dihubungi wartawan, Senin (05/12).

Dewi menegaskan jika tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan Diego Michiels. Depe juga tidak khawatir dengan tanggapan negatif setelah fotonya dengan Diego menyebar luas di dunia maya.

"Belum pacaran, masih 5 tahun lagi saya memikirkan itu. Lagian kan foto itu sudah banyak yang punya, sudah banyak foto-foto saya dengan Diego yang beredar di jejaringan dunia maya (twitter)," pungkas Depe.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...