DAFTAR ISI

Frank De Boer Dukung Johan Cruyff

Tuesday, December 20, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Wim Jonk and Johan Cruyff in court

Frank de Boer membalas komentar Johan Cruyff yang memintanya harus memilih siapa yang pantas duduk di jajaran manajemen Ajax Amsterdam dengan menyatakan dukungan kepada sang legenda.

Sebelumnya, Cruyff mengatakan De Boer harus memilih apakah lebih baik memiliki "Wim Jonk dan Dennis Bergkamp di jajaran kepelatihan atau Danny Blind dan Louis van Gaal" guna mencari kejelasan masa depan klub.

Kepada Voetbal International, De Boer pun berkata, "Tentu saja saya mendukung Johan."

"Kami sudah sepakat mengikuti caranya setengah tahun lalu. Akan terasa aneh kalau mendadak kita meninggalkannya sama sekali."

"Saya terus menjalin kontak dengan Johan. Dia tahu saya mendukungnya. Saya pikir saya tak perlu memilih. Sejauh yang saya pahami, kontrak Van Gaal tidak valid."

De Boer pernah mengatakan akan berupaya menjadi mediator antara Cruyff dan Van Gaal guna mencari solusi yang lebih baik untuk Ajax. De Boer merupakan salah satu pemain asuhan Van Gaal ketika Ajax menjuarai Liga Champions 1995.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...