DAFTAR ISI

Mario Gomez: Ini Masa Terbaik Dalam Karir Saya

Tuesday, December 20, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
FC Bayern München: Mario Gomez

Dulu, Mario Gomez kerap meragukan talentanya setelah beberapa kali menghadapi masa paceklik gol. Namun, di usia 26 tahun, pemain internasional Jerman itu merasa berada dalam kondisi terbaik.
"Saat ini saya memasuki usia di mana tahun-tahun terbaik karir saya dimulai, atau bahkan sudah berjalan," cetus Gomez kepada Kicker.
"Di usia 26 tahun, anda sudah matang sebagai striker. Selain itu, di pertengahan 20-an anda semakin dewasa, anda sudah mengalami berbagai situasi di mana anda bisa menentukan hasil pertandingan, tapi anda tetap santai," paparnya.
Mantan punggawa VfB Stuttgart terbilang sangat produktif musim ini. Gomez tercatat telah mengemas 39 gol di seluruh kompetisi. Dia juga menjadi topskor Bundesliga Jerman berkat koleksi 16 gol dari 17 laga.
Gomez kini berharap performa impresifnya di klub bisa membantu skuad Jerman di gelaran Euro 2012 mendatang. Kendati demikian, Gomez siap menerima dengan lapang dada jika sang pelatih Joachim Low lebih mengutamakan Miroslav Klose ketimbang dirinya.
"Saya akan melakukan apapun untuk bisa mendapat tempat di timnas. Jika saya bisa menjaga penampilan saya hingga Euro tapi pelatih kurang mendukung saya, berarti itu bukan momentum saya," pungkas Gomez.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...