DAFTAR ISI

Socrates Meninggal Dunia Di Usia 57 Tahun

Sunday, December 4, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Socrates,Mexiko(Getty Images)
Salah satu legenda Brasil Socrates meninggal dunia di usia 57 setelah berjuang untuk sembuh dari penyakit di bagian ususnya.

Mantan bintang Corinthians ini dilarikan ke rumah sakit di Sao Paulo Kamis malam waktu setempat dengan dugaan keracunan makanan. Tak lama kemudian, ia dimasukkan ke ruang gawat darurat, setelah ditemukan adanya bakteri yang mengalir di darahnya, dan telah menyebar ke seluruh tubuh.

Kendati para medis sudah berusaha, Socrates tidak berhasil bertahan, dan diumumkan telah menghembuskan nafas terakhir Minggu pagi waktu setempat.

Sebelumnya pada Agustus lalu, Socrates sempat dilarikan ke rumah sakit dua kali akibat pendarahan di saluran pencernaan. Hal itu disebabkan kecanduan alkohol.

Ketika aktif bermain, Socrates dikenal sebagai gelandang berkelas. Ia pernah bermain di Botafogo, Fiorentina, Flamengo dan Santos, serta memperkuat Brasil sebanyak 60 kali.

Socrates merupakan salah satu pemain yang mendapat banyak pujian selama Piala Dunia 1982. Ia juga menjadi kapten Brasil di piala dunia tersebut.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...