DAFTAR ISI

Adebayor: Fans Arsenal Ingin Aku Kembali

Thursday, November 3, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark

Adebayor: Fans Arsenal Ingin Aku Kembali
Emmanuel Adebayor, klaim dirinya masih diinginkan fans Arsenal. (c) AFP

Striker Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor, mengatakan bahwa fans The Gunnerssebenarnya masih ingin melihatnya bermain dengan kostum Arsenal.

Sejak bergabung dengan Spurs dengan status pinjaman dari Manchester City, Adebayor menemukan kembali permainan terbaiknya dengan membawa The Lilywhites ke papan atas dan mencetak tiga gol dalam sembilan pertandingan.

Adebayor juga menegaskan bahwa ejekan dari mantan pendukungnya saat Tottenham bertemu dengan Arsenal di White Hart Lane pada pekan-pekan awal musim ini, tidak akan membuatnya terpuruk.

"Tentu saja itu tak akan berpengaruh pada saya. Bagaimana bisa?" kata Adebayor tentang nyanyian suporter Arsenal yang menyinggung kisah penembakan bis timnas Togo di Angola.

"Pada akhirnya mereka kalah 2-1 dan mereka tetap menyanyikan nama saya. Mungkin di kepala mereka juga terpikir 'Oke, saya menghina dia, tapi saya masih ingin melihatnya di Arsenal'. Tapi sekarang saay adalah pemain Tottenham dan saya sangat senang. Ejekan itu? Lupakan saja," terang Adebayor seperti dilansir Sportinglife.

"Saya punya hal yang lebih penting dari itu. Saya berada di bis saat kejadian itu, ketika ada tembakan dan orang sekarat di tangan saya. Jadi untuk fans Arsenal, orang-orang yang mungkin bahkan tidak saya kenal, bernyanyi tentang saya, bagi saya itu adalah gurauan. Saya hanya menganggapnya lelucon,"

"Saya dari Togo, tempat di mana saya dilahirkan dalam keadaan tak punya apa-apa. Saya bersyukur dengan apa yang saya miliki hari ini. Jadi, ketika ada 2000 orang menghina saya, ke mana pun saya pergi saya tetap membuka pintu bagi mereka karena saya adalah pemain hebat dan orang yang baik,"

"Saya selalu tahu bahwa bila besok saya bertemu dengan fans Chelsea, mereka akan mengatakan, 'Kami senang dengan anda, tapi jangan mencetak gol lawan Chelsea',"

"Itulah sepak bola, itulah yang membuat saya senang dengan permainan ini karena kadang anda bertemu dengan orang-orang yang menyenangkan," pungkas Adebayor.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...