DAFTAR ISI

Zanetti: Tevez Bisa Menjadi Rekrutan Terbaik Milan

Wednesday, November 30, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark

Carlos Tevez/Getty Images

Javier Zanetti pasti mengetahui benar kualitas rekan senegaranya Carlos Tevez. Rumor yang merebak, Tevez sedang diincar beberapa klub Italia seperti Inter Milan dan AC Milan.
Namun, Inter telah menyatakan tidak akan mengeluarkan dana besar pada musim dingin nanti. Kesempatan besar kini ada di tangan I Rossoneri untuk menggaet Tevez.
Meski merupakan rival sekota bagi Inter, Zanetti sepertinya siap bila harus berhadapan dengan Tevez bilamana jadi berbaju Milan pada Januari mendatang.
"Yang bisa aku katakan adalah bahwa Milan benar-benar menjadi bagus jika membawa Tevez ke San Siro. Dia adalah juara sejati, "kata Zanetti.
Kendati peluang klubnya tak sebesar Milan untuk memboyong Tevez, Zanetti memiliki sedikit asa bisa melihat pemain besar bergabung dengan Inter pertengahan musim ini.
"Klub kami selalu menandatangani pemain besar, jadi saya tidak melihat mengapa kita tidak harus melanjutkan. Presiden Massimo Moratti membuat upaya untuk meningkatkan skuad dan hasil kami dalam beberapa tahun terakhir mencerminkan hal itu," pungkas Zanetti.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...