DAFTAR ISI

Kolo Toure Semangati Samir Nasri

Wednesday, November 30, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark

Carling Cup - Arsenal v Manchester City, Sebastien Squillaci and Samir Nasri
Getty Images
Setelah sempat menjadi pahlawan di Arsenal, Samir Nasri kembali ke Emirates Stadium dinihari tadi dengan menjadi public enemy number #1.

Hal itu tak bisa dilepaskan dengan keputusannya pindah ke Manchester City di awal musim. Nasri pun disebut sebagai pemain yang mata duitan.

Alhasil, saat Citizen berlaga di Piala Liga di kandang Arsenal, di mana timnya menang 1-0, Nasri pun mendapat sambutan negatif dari fans dan pemain tuan rumah.
Bagi Kolo Toure, sambutan semacam itu tidak harus ditanggapi Nasri dengan negatif juga. Malah Toure merasa Nasri sudah menunjukkan kedewasaan dalam mengatasi tekanan.

"Dia pemuda yang tangguh," sanjung Toure seperti dilansir Sky Sports.

"Bagi saya, sudah kali ketiga saya kembali ke Emirates dan karena itulah saya sudah memiliki hubungan yang baik dengan fans Arsenal."

"Setiap saya kembali ke sini, segala sesuatunya jadi fantastis bagi saya. Samir juga pintar dan dia tahu bagaimana sepakbola itu. Sebenarnya fans Arsenal mencintainya, dan karena itulah mereka membuat Nasri tertekan," jelas Toure.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...