DAFTAR ISI

Video 'Nakal' Ronaldinho Beredar di Internet

Saturday, November 26, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark



Di dunia maya kini beredar video yang memperlihatkan sosok mirip Ronaldinho yang terlihat sedang asyik "bermain" dengan dirinya sendiri dalam sebuah kamar mandi. Dalam video berdurasi pendek itu terlihat Dinho yang bertelanjang dada terlihat sedang melakukan sesuatu di depan kamera webcam laptopnya. Sontak saja banyak pikiran yang terlintas jika melihat video di bawah ini.

Namun justru tanggapan ringan datang dari pelatih Dinho di Famengo, Vanderlei Luxemburgo yang menjawab pertanyaan wartawan saat sesi jumpa pers berlangsung.

"Ini adalah masalah pribadi Ronaldinho. Saya tidak bisa mengontrol apa yang berada di komputer pemain saya. Yang bisa saya lakukan adalah menyingkir dari hadapannya sebelum dia akhirnya .... ," ucap Lux yang memancing tawa dari wartawan yang hadir.

"Sekarang coba saya tanya Anda. Siapa yang sudah melihat video Ronaldinho? Seberapa besar?

Sebenarnya tak jelas apa yang Ronaldinho lakukan di depan webcam ini. Hanya melihat dirinya bertelanjang dada di dalam kamar mandi membuat orang berpikir macam-macam. Bagaimana dengan Anda, apa yang terlintas setelah melihat video Dinho ini?

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...