DAFTAR ISI

Ungkapan Duka Cita Untuk Gary Speed

Monday, November 28, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Mantan pemain Leeds United, Everton, Newcastle, dan Bolton Gary Speed meninggal dunia di usia 42 tahun, Minggu (27/11) setelah ditemukan gantung diri di rumahnya di kawasan Chesire, Inggris.



Berikut ungkapan bela sungkawa dari sejumlah kolega Speed yang terakhir menjabat sebagai manajer timnas Wales itu.

Michael Owen, striker Manchester United
Tak percaya dengan kabar tentang Gary Speed. Kami saling menyapa beberapa hari lalu ketika mengantar anak kami ke sekolah. Saya seperti mati rasa. Dia meninggal di usia 42 tahun. Sangat menyedihkan. Dia tinggal dekat dengan saya dan kami mengenal keluarganya. Dia meninggalkan dua putra. Tragis.

Howard Wilkinson, pelatih pertama Speed di Leeds United
Sebuah kehilangan besar. Saya tak bisa memulai dan mengerti apa yang sedang dipikirkan orang tuanya. Saya mengenal ibu dan ayahnya. Saya bertemu dengan banyak orang sepanjang hidup saya, banyak di antaranya adalah atlet. Gary sangat menyenangkan, bisa dipercaya, pekerja keras. Dia pemain yang mudah dilatih. Saya mungkin pernah memainkan Gary di semua posisi, kecuali kiper. Dia sangat loyal dan berkomitmen pada orang-orang di sekitarnya.

Xabi Alonso, gelandang Real Madrid dan timnas Spanyol
RIP Gary Speed, pertandingan pertama saya di Premier League adalah menghadapinya, ia menunjukkan pada saya seperti apa sepak bola Britania Raya.

Jack Wilshere, gelandang Arsenal dan timnas Inggris
Wow sangat terkejut dengan berita tentang Gary Speed. Duka cita saya bersama keluarganya. RIP

Aaron Hughes, bek Aston Villa, mantan rekan Speed di Newcastle
Tak percaya dengan berita tentang Speed. Sangat hancur. Salah satu orang terhebat yang pernah saya temui. Idola di semua segi kehidupan.

Tim Cahill, gelandang Everton
Gary Speed benar-benar profesional di dalam dan luar lapangan. Sangat sedih kehilangan seorang yang spesial untuk sepak bola, teman, suporter, dan keluarga. Isitrahat dengan tenang, kawan.

Robbie Savage, mantan rekan setim di timnas Wales
Dunia kehilangan seseorang yang hebat pada Gary Speed. Saya sanga hancur, saya berbicara dengannya kemarin pagi. Kenapa, kenapa, kenapa. Saya akan sangat merindukannya.

Gary Neville, mantan bek Manchester United
Sangat menyedihkan. Dalam karir saya, saya sering berhadapan dengannya. Setiap yang saya ketahui tentangnya tak cukup untuk mengungkapkan bagaimana hebatnya dia.

Ryan Giggs, mantan rekan setim Speed di timnas Wales
Saya sangat hancur. Gary Speed adalah salah satu orang terbaik di sepak bola dan seseorang yang saya hormati sebagai rekan setim dan teman dekat. Tak ada kata yang bisa menggambarkan bagaimana sedihnya saya mendengar kabar buruk ini. Rasa duka cita saya untuk keluarganya di waktu yang sedih ini.

Kenny Dalglish, manajer Liverpool
Dia pemain luar biasa dan sangat dihormati. Kami tak tahu apa yang sebenarnya terjadi, tapi saat ini banyak orang yang sedih dengan apa yang sedang terjadi. Pada saat seperti ini sepak bola tak lagi relevan, dia sangat dihormati di dalam dan luar sepak bola, tak hanya kemampuannya sebagai pemain, tapi juga sebagai pribadi yang baik. Saya membeli Gary dari Everton seharga 5 juta pound (saat melatih Newcastle) dan ia melakukan tugas dengan luar bisa untuk Newcastle selama saya di sana bahkan ketika saya tak lagi di Newcastle.

Richard Scudamore, direktur eksekutif Premier League
"Ini sebuah berita tragis dan seluruh pihak yang terkait dengan Premier League turut berduka untuk keluarga Gary. Ia adalah duta untuk liga kami, juga untuk seluruh sepak bola, tapi lebih dari itu dia adalah sosok yang dihormati di dalam dan luar lapangan. Gary akan tercatat dalam sejarah kami sebagai salah satu pemain penting, sangat profesional dalam sepak bola modern, dan saya yakin seluruh fans sepak bola di Britania Raya sangat bersedih dengan kematiannya,"

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...