DAFTAR ISI

Ferguson Kecam Penalti Newcastle

Saturday, November 26, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Ferguson Kecam Penalti Newcastle

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson sangat kecewa dengan keputusan penalti yang diberikan wasit Mike Jones pada tackling Rio Ferdinand pada gelandang Newcastle United, Hatem Ben Arfa.

United sempat unggul lebih dulu pada awal babak kedua melalui gol Javier Hernandez, namun tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Demba Ba.

Keputusan penalti tersebut menuai protes karena Ferdinand dinilai melakukan tackling yang bersih, bahkan Ben Arfa sendiri terkejut ketika timnya mendapat hadiah penalti.

"Ini seperti sebuah parodi, ketika kami tak mendapatkan tiga poin (lawan Newcastle," kata Ferguson usai pertandingan.

"Itu (penalti) adalah pandangan setiap orang, termasuk wasit. Ia tahu Rio mengenai bola dan harusnya memberi tendangan penjuru. Ia membiarkan asisten wasit tak sependapat dengannya,"

"Kami sangat menguasai pertandingan lawan Newcastle, tapi itu tak cukup untuk mendapatkan hasil,"

"Ini sangat mengecewakan, tapi bila kami mampu bermain seperti itu setiap pekan, saya akan sangat senang," pungkas Fergie.

Hasil imbang ini membuat jarak poin Manchester United dan Manchester City berselisih empat angka. City berpeluang memperlebar gap poin di puncak klasemen andai mampu meraih angka penuh saat menghadapi Liverpool di Anfield, Minggu (27/11) malam WIB.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...