DAFTAR ISI

Andre Villas-Boas: Hidup Mati Chelsea Ada Di Liga Champions

Wednesday, November 30, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark

Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas kembali berada dalam sorotan, menyusul kekalahan Chelsea dari Liverpool di Stamford Bridge dinihari tadi.

Hasil itu membuat kans Chelsea meraih gelar di musim ini berkurang. Yang tersisa kini hanya di Piala FA, Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Dan untuk kompetisi yang disebut terakhir, kans Chelsea juga tidak bagus. The Blues harus melakoni laga menentukan melawan Valencia di matchday terakhir grup untuk bisa mendapatkan tiket lolos ke fase gugur.
Hal ini diakui Villas-Boas sebagai laga yang sangat penting, bahkan dibilang sebagai laga hidup mati bagi Chelsea, atau mungkin bagi karirnya sendiri di Stamford Bridge.

"Liga Champions adalah kompetisi hidup dan mati dan standar ini tidaklah cukup," ujar Villas-Boas yang dilansir Sky Sports.

"Kami harus meningkatkan tempo dan memainkan pertandingan dengan semangat tinggi."

Villas-Boas juga menekankan pentingnya laga di bulan Desember untuk mengembalikan kans juara mereka di kompetisi domestik. Soalnya, di bulan ini Chelsea akan menghadapi Newcastle United, manchester City dan Tottenham Hotspur, tim yang saat ini berada di posisi lebih tinggi dari Chelsea.

"Sudah menjadi fakta jika kami bisa mendapatkan poin maksimal di bulan Desember, hasil itu akan menempatkan kami kembali ke jalur juara," tandasnya.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...