DAFTAR ISI

Mats Hummels Tergiur Gabung Juventus

Sunday, November 27, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Mats Hummels, Borussia Dortmund
Rumor ketertarikan Juventus atas bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, kian nyata menyusul kehadiran direktur Fabio Paratici di stadion Emirates pada pertandingan Liga Champions tengah pekan lalu.

Hummels tampil membela Dortmund meski harus mengakui keunggulan tuan rumah Arsenal 2-1. Atas minat dari Si Nyonya Tua, Hummels menyambut positif.

"Saya merasa terhormat Juventus berminat kepada saya," tukas bek 22 tahun ini kepada Tuttosport.

"Mengetahui klub besar ingin merekrut saya merupakan hal menggembirakan dan memaksa saya mempertimbangkan sejumlah hal."

"Saya ingin bermain di luar Jerman, bahkan jika saya tetap berkonsentrasi untuk Borussia. Siapa yang tak mau bermain untuk Juve?"

Hummels merupakan produk akademi Bayern Munich yang bergabung ke Dortmund sejak 2008 dan membantu mereka menjuarai Bundesliga musim lalu.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...