DAFTAR ISI

Presiden Cagliari Jelaskan Alasan Puasa Bicara

Tuesday, November 29, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark

Massimo Cellino - Gianluca Festa - Cagliari (Getty Images)
Getty Images
Presiden Cagliari Massimo Cellino meminta fans memaklumi keputusannya berbicara kepada media usai ditahan imbang Bologna 1-1.

Sebelumnya diperkirakan tindakan tersebut ditempuh sebagai bagian dari memprotes buruknya kualitas kepemimpinan wasit Serie A Italia. Belakangan kepada La Unione Sarda, Senin (28/11) malam, Cellino menjelaskan alasannya.
"Saya tidak pernah melancarkan gerakan memboikot pemberitaan sebelumnya dan saya menentangnya," ujarnya.

"Saya menolak bicara saat ini karena periode buruk tim dan saya takut komentar apapun bisa memperburuk situasi. Sikap ini hanya sementara dan saya minta maaf."

"Kalau kami menentang perangkat pertandingan kami akan dikucilkan, padahal keadaan bisa diperbaiki tanpa menghancurkannya. Sekarang kita bisa lihat ada ketegangan dalam kompetisi, Cagliari tidak dalam kondisi yang baik, jadi kami tidak mau pernyataan kami disalahartikan."

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...