DAFTAR ISI

Miroslav Klose Pernah Tolak Klub Kaya Rusia

Monday, November 28, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark

Miroslav Klose - Lazio (Getty Images)
Getty Images
Striker Lazio Miroslav Klose mengungkapkan, ia pernah menolak tawaran yang menggiurkan dari klub-klub Rusia sebelum memutuskan bergabung dengan klub Serie A Italia itu.

Pemain berusia 33 tahun itu menjadi buruan sejumlah klub setelah kontraknya bersama Bayern Munich tidak diperpanjang. Walau mendapat tawaran menggiurkan, Klose akhirnya memilih berlabuh di Lazio.
“Saya bisa saja pindah ke Rusia, mendapatkan uang banyak, dan merasa lebih nyaman. Tapi saya memilih opsi lain, dan memilih memperkuat Lazio,” ungkap Klose kepada Corriere dello Sport.

“Saya sangat lapar terhadap sepakbola, dan menginginkan gelar juara baru. Saya butuh tantangan baru, dan Lazio merupakan tantangan hebat bagi saya.”

Klose kini sudah menjadi favorit bagi fans Lazio setelah mencetak enam gol dalam 11 penampilannya di Serie A pada musim ini, dan sempat menyatakan ingin mengakhiri karirnya di Stadio Olimpico.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...