DAFTAR ISI

Benzema: Madrid Sekarang Lebih Hebat

Thursday, November 3, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark

Benzema: Madrid Sekarang Lebih Hebat
Benzema optimis terhadap Real Madrid. (c) GettyImages
 Kemenangan Real Madrid dariOlympique Lyonnais kemarin termasuk kemenangan bersejarah. Hal ini karena Los Galacticos sebelumnya tak pernah menang di stadion Stade Gerland yang merupakan kandang dari Lyon. Kepercayaan diri para punggawa Madrid pun semakin tinggi berkat prestasi mereka ini.

Karim Benzema turut merasa bangga atas prestasi klubnya tersebut. Ia merasa Madrid kini  telah jauh lebih hebat daripada musim lalu. Klub besutanJose Mourinho tersebut juga telah mendominasi grup C Liga Championsdengan mengumpulkan 12 poin dari 4 pertandingan. Madrid berada di atas Ajax,Lyon, dan Dinamo Zagreb. Klub yang berasal dari Spanyol tersebut sudah dipastikan lolos dari babak grup.

"Kami telah berkembang tahun ini. Musim lalu merupakan musim yang hebat tapi kini kami sekarang lebih baik. Kami tetap dapat membuat kemajuan dan perkembangan berarti," ujar Benzema di situs pribadi Madrid.

"Saya tidak pernah mengerti kenapa sebelumnya Madrid tidak pernah menang di Stade Gerland tapi kenyataannya adalah sekarang kami menang. Sebenarnya Lyon juga bermain baik dan mampu membuat kami kesulitan. Kami bermain lebih baik dan sekarang kami sangat bahagia dengan hasilnya."

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...