DAFTAR ISI

Arema Sambut Positif Derby Pra-Musim LPIS

Monday, October 31, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark


Noh Alam Sah - Arema
Arema Indonesia menyambut positif gagasan derby Jatim untuk pra-musim kompetisi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) 2011/2011. Bahkan, manajer media officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan sangat antusias menyikapi gagasan derby klub-klub Jatim tersebut.

Menurut dia, gagasan Persema itu luar biasa. ''Ketika kita ditawari, ya saya bilang Arema selalu siap untuk berlaga di jenis pertandingan apa pun, termasuk derby pra-musim kompetisi ini,'' jelas Noor Ramadhan ketika dikonfirmasi, Senin (31/10).

Dia menjelaskan bahwa derby Jatim untuk kompetisi pra-musim itu akan menjadi awal pemanasan yang sangat bagus. Apalagi, terang dia, dilaksanakan justru menjelang kompetisi resmi.

''Pemain  saya yakin sangat antusias. Sebab, mereka sudah tidak sabar ingin segera berlaga di depan pendukung fanatiknya. Ya, seperti Arema di depan  Aremania,'' jelas Noor penuh semangat.

Keantusiasan pemain itu, kata dia, tidak lepas dari keinginan mereka untuk menunjukkan kemampuan dan potensi yang dimiliki. Sebab, selama ini mereka sudah bekerja keras. Mereka penuh konsentrasi mempersiapkan diri menghadapi kompetisi lewat latihan dan pemusatan latihan yang dijalani.

''Lagian, Arema sangat rindu pada Aremania. Pemain Arema sudah tidak sabar untuk melihat Aremania memberikan dukungannya saat pasukan Singo Edan ini bertanding di lapangan,'' jelasnya. 

Karena itu, kata dia,  derby pra-musim kompetisi bagi klub-klub peserta LPIS yang berhome base di Jatim dinilai sangat penting. Baik itu bagi klub, tim maupun suporter dari masing-masing klub. Makanya, dia sangat berharap derby Jatim untuk pra-musim kompetisi ini  bisa benar-benar terealisir.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...