DAFTAR ISI

Round-Up Ligue 1: Sepuluh Pemain Toulouse Kandaskan Rennes

Sunday, October 30, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark


Ligue 1 : Etienne Didot (Toulouse 
FC) - (Panoramic)
Nice 1-1 Sochaux

Bermain di rumah sendiri, Municipal du Ray, Nice tak sanggup mempertahankan keunggulan dan mesti rela berbagi angka dengan Sochaux pada journee 12 Ligue 1 Prancis, Minggu (30/10) malam.

Striker asal Gabon, Eric Mouloungui, membuka skor buat Les Aiglons ketika pertandingan berumur setengah jam dengan menuntaskan kiriman assist partnernya, Anthony Mounier.

Namun, hanya berselang lima menit, wasit Said Ennjimi menghadiahkan penalti untuk kubu tamu menyusul pelanggaran Renato Civelli terhadap Marvin Martin. Ryad Boudebouz yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kans emas guna menyamakan keadaan.

Skor 1-1 yang tak juga berubah sampai akhir merugikan kedua tim di klasemen sementara. Nice melorot dua posisi ke tangga ke-16, sementara Sochaux turun satu tingkat ke urutan ke-11.

Toulouse 1-0 Stade Rennes

Gol semata wayang yang dicetak gelandang Ettiene Didot melalui tendangan bebas di babak I cukup untuk menghadirkan tiga angka bagi Toulouse saat menjamu Rennes.

Rennes tak sanggup mengejar kendati tuan rumah mesti bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-55 lantaran Antoine Devaux menerima kartu merah langsung karena pelanggaran keras terhadap Kevin Theophile-Chaterine.

Empat tembakan tepat sasaran Les Rouges et Noirs semuanya mentah di hadapan kiper Toulouse, Ali Ahamada, dan pasukan Frederic Antonetti pun mesti merelakan tempat kelima di klasemen kepada Toulouse.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...