DAFTAR ISI

RD: Tak Ada Pencoretan Pemain Timnas U-23

Sunday, October 30, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
RD: Tak Ada Pencoretan Pemain Timnas U-23
Untuk menggenapi kuota 20 pemain untuk tampil di SEA Games 2011, pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan, tak akan melakukan pencoretan pemain, meski kini skuadnya berisi 27 pemain.

Keputusan tersebut diambil oleh RD untuk menghindari adanya situasi yang tak kondusif bila nantinya ada yang dicoret, hal tersebut juga sudah dikoordinasikan dengan PSSI.

"Meski yang didaftarkan ke panitia SEA Games hanya 20 pemain, namun yang dianggap anggota skuad Timnas tetap 27 orang. Hal ini sudah kami bicarakan dengan PSSI," ujar RD.

Ditambahkan RD, dirinya ingin kondisi yang sudah terjalin dengan sangat baik akan berubah.

"Mereka sudah selama tiga bulan berkumpul dan bersama. Memang ada beberapa pemain yang baru bergabung, tetapi itu bukan karena kesengajaan. Untuk menjaga situasi yang kondusif, kami pun mempertahankan ke-27 pemain," ujarnya.

Menurut RD, tujuh pemain tersebut akan menjadi pemain pengganti bila ada pemain yang mengalami cedera, selain itu mereka juga akan tetap menjadi tanggungan PSSI.

"Untuk tim inti memang hanya 20 pemain yang boleh didaftarkan, tetapi kami masih bisa menggantinya dengan pemain yang tersisa. Sesuai regulasi, tiap tim maksimal bisa menyetor 30 pemain," pungkasnya.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...