DAFTAR ISI

EKSKLUSIF: Antonio Di Natale Dukung Lionel Messi Raih Ballon D'Or

Monday, October 31, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark


Antonio Di Natale - Udinese (Getty Images)
Striker Udinese Antonio Di Natale kepada Fabrizio Ponciroli dari GOAL.com mengungkapkan, ia berharap bintang Barcelona Lionel Messi memenangi penghargaan Ballon d'Or. Di Natale juga menyatakan dirinya diliputi berbagai perasaan saat mengetahui namanya masuk ke dalam 50 besar nominator.

FIFA akan mengumumkan secara resmi mengenai nominator peraih penghargaan itu pada 1 November. El Mundo Deportivo mewartakan, nam Di Natale masuk ke dalam daftar 50 besar yang dinominasikan.

“Saya mendukung Messi memenangi Ballon d'Or, karena dia sudah jelas sangat luar biasa. Dia bisa menentukan sebuah pertandingan setiap saat dengan performa briliannya,” ujar Di Natale.

“Saya juga menginginkan Messi memenangi itu, karena dia pemain dari Argentina, seperti idola saya Diego Maradona.”

“Berbagai perasaan saya alami ketika mendengar nama saya masuk ke dalam daftar. Selama dua hari pertama saya merasa seperti mimpi. Tapi setelah itu, saya menyadari saya memang pantas mendapatkannya.”

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...