DAFTAR ISI

Dalglish dan Wenger Sepakat Soal Rasisme

Friday, October 28, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark


Arsene Wenger/ Dok. Daylife
Kenny Dalglish yakin kalau sepak bola Inggris tak punya masalah dengan rasisme, meski muncul isu rasisme oleh Luis Suarez dan John Terry dalam beberapa pekan terakhir. FA sendiri menganggap isu rasisme sebagai hal yang benar-benar perlu diberantas dan kini tengah melakukan investigasi terhadap dua kasus itu.
Walau begitu, manajer Liverpool itu optimistis kalau saat ini rasisme tak sedang berkembang di daratan Inggris. "Saya pikir ini tak lagi lazim dalam pertandingan di sini dan jelas tidak di dalam klub ini. Saya tak melihat rasisme sedang terbentuk," paparnya kepada The Mirror .
Hal senada juga dituturkan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Wenger mengecam tindakan rasisme dan menegaskan kalau rasisme tak punya ruang di dalam dunia olahraga.
"Kamu ingin melawannya. Saya tak pernah memahami rasisme. Saya rasa di dalam olahraga rasisme bukanlah permasalahannya. Di dalam masyarakat kita belum menyelesaikan hal ini, masih ada tugas yang harus dilakukan. Secara keseluruhan di dalam olahraga, saya rasa ini bukanlah sebuah masalah," tutur Wenger.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...