DAFTAR ISI

Hazard Pastikan Tetap di Lille Hingga Akhir Musim

Sunday, October 30, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Hazard Pastikan Tetap di Lille Hingga Akhir Musim
Bintang Lille, Eden Hazard, memastikan bahwa ia tak akan pindah ke klub lain pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Hazard menjadi properti transfer paling hot di Eropa saat ini dengan ketertarikan sejumlah klub besar mulai Arsenal hingga Real Madrid pada pemain berusia 20 tahun tersebut.

Namun Hazard menegaskan bahwa ia tak akan pindah klub pada bursa transfer musim dingin. Hal senada sebelumnya telah ditegaskan oleh presiden Lille, Michel Seydoux.

"Untuk saat ini saya adalah pemain Lille dan saya tak ingin memikirkan hal lain," kata Hazard seperti dilansir L'Equipe. "Saya ingin satu tahun penuh bersama Lille,"

"Tujuan saya bukan untuk pindah di bursa transfer musim dingin. Saya ingin menyelesaikan musim kompetisi tahun ini bersama Lille dan kemudian kita lihat nanti," tegasnya.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...