DAFTAR ISI

Legenda Madrid Mengagumi Messi

Monday, October 31, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark

Lionel Messi/ Getty Images
Meski statusnya merupakan legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano ternyata tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap Lionel Messi. Padahal sang striker merupakan andalan Barcelona yang tak lain merupakan arch rival Madrid.
Ungkapan kekaguman Di Stefano terlihat dari hasil wawancara jurnal AFA (asosiasi sepak bola Argentina) dengan dirinya. Dalam wawancara tersebut memang ditanyakan pendapat Di Stefano mengenai Messi.
"Dia sangat cerdas dan dia tahu harus menempatkan dirinya di tempat yang tepat. Dia juga pandai memanfaatkan momen yang ada di depannya. Saya menikmati tiap gol yang dicetak Messi. Tentu saja bukan gol yang dicetaknya ke gawang Real Madrid," ungkap Presiden Kehormatan Real Madrid itu.
Menurut Di Stefano, Messi layak mendapat kehormatan menjadi kapten dari timnas Argentina. Karena Messi memang punya banyak alasan yang membuat dia sangat pantas menjadi kapten Argentina.
"Dia bisa menolong Argentina untuk meraih trofi. Saya yakin jika putusan mengangkat Messi sebagai kapten akan menolong tim secara keseluruhan. Ini sebuah hal penting bagi Argentina untuk meraih suskes," kata Di Stefano.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...