DAFTAR ISI

Mancini: United Masih Patut Diteladani

Friday, October 28, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Roberto Mancini/ Dok. Daylife

Meski berhasil membabat Manchester United 6-1 di Old Trafford, Roberto Mancini menegaskan kalau rival sekota Manchester City itu tetaplah menjadi tim yang patut untuk diteladani. Ia pun mengingatkan agar The Citizens tak terlena dengan kemenangan besar yang berhasil diraih pada akhir pekan lalu.
"Manchester United tetaplah tim hebat karena mereka secara konsisten berhasil meraih kesuksesan. Kita pun harus melakukan hal yang sama. Setelah hasil kemarin, saya yakin akan ada banyak kebahagiaan di antara kalian yang datang bekerja hari ini. Siapa pun yang mendukung Manchester City, baik sebagai fan maupun staff harus menikmati momen ini," tulis Mancini dalam surat kepada staf usai kemenangan 6-1 itu.
"Tapi, di saat yang sama, kita harus berkonsentrasi untuk terus berkembang, membangun apa yang telah kita capai sejauh ini, dan ini hanya bisa dilakukan jika kita langsung melihat tantangan selanjutnya," lanjut manajer The Citizens itu.
Dalam surat itu pun, Mancini mengungkapkan bagaimana ia menghargai jerih payah semua staf The Citizens. Kendati begitu, sang manajer menegaskan kalau bulan Oktober belum merupakan waktu untuk berpesta.
"Bagaimana pun, ini masih Oktober dan belum ada yang berhasil diraih. Untuk bisa sukses, kita butuh semua orang berkembang, apapun keterlibatannya di dalam klub ini," tegas manajer asal Italia itu.
Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...