DAFTAR ISI

Cavani: Saya Sangat Bahagia Bersama Napoli

Thursday, November 24, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark
Cavani: Saya Bahagia Bersama Napoli

Napoli membuka kembali peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tim asal Italia ini baru saja mengalahkan Manchester City. Dua gol kemenangan mereka dicetak oleh Edinson Cavani.

Pemain asal Uruguay tersebut mengaku berkomitmen terhadap Napoli. Cavani sebelumnya dikabarkan akan hengkang ke Manchester City yang telah lama tertarik kepadanya. Kabar ini akhirnya tak terbukti karena Cavani menyatakan bahwa dia bahagia bersama Napoli.

"Saya adalah milik Napoli dan saya bahagia di sini," ujar Cavani.

Produktivitas gol Cavani sendiri bersama Napoli tak selalu stabil. sebelumnya ia sempat mengalami masa-masa paceklik gol. Kini penampilannya kembali membaik. Cavani telah mencetak 41 gol dari 61 pertandingan bersama Napoli.

"Saya bersikap tenang dan mencoba berusaha sebaik mungkin bagi klub selama saat-saat itu."

"Saya tidak memikirkan diri saya sendiri."

"Momen terbaik saya bersama Napoli adalah hat-trick saya ke gawang Juventus pada Januari lalu."

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...