DAFTAR ISI

Direktur Yayasan Real Madrid akan Kunjungi Kaltim

Friday, November 4, 2011

Share this history on :

Share/Bookmark

Tahapan pembentukan Sekolah Sosial Sepakbola Real Madrid di Kaltim memasuki verifikasi fasilitas dan pengurus serta persetujuan dari pemerintah daerah. Besok, Minggu (6/11/2011), Director Of Internasional Project Corporation SSB Real Madrid Foundation Mr Rosa Gemenez Roca dijadwalkan kunjungi Kaltim.

Personal In Charge Suryadi Gunawan mengatakan, selain Rosa Gemenez, Ketua Liga Pendidikan Indonesia Toho Kholik dan Herman Ago bakal menemui Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak. "Agendanya, untuk meninjau ke beberapa lokasi untuk observasi sebelum penandatanganan kerjasama pembentukan SSB Real Madrid Foundation di Kaltim," kata Suryadi, Sabtu (5/11/2011).

Kedatangan Director Of Internasional Project Corporation SSB Real Madrid Foundation Mr Rosa Gemenez Roca ke Kaltim, menindaklanjuti persiapan pembentukan SSB Real Madrid di Kaltim.
"Akhir bulan lalu, kita sudah disurvei oleh tim dari Liga Pendidikan Indonesia. Mereka datang untuk melihat kesiapan Kaltim yang terpilih sebagai provinsi yang diberi kesempatan mendirikan SSB Real Madrid," kata Suryadi.

Rencananya, lanjut Suryadi, beberapa lokasi akan ditinjau. Antara lain, stadion madya Sempaja yang bakal dijadikan home base SSB Real Madrid. "Stadion Sempaja akan ditinjau Mr Rosa. Apakah stadion itu layak untuk markas SSB Real Madrid. Makanya, dia mau lihat langsung sebelum ada MoU pembentukan SSB Real Madrid Foundation," tambah Suryadi.

Sumber

BACA JUGA YANG LAIN



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : muhammadridwan384@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...